kisah tak terlupakan...



Masih terekam jelas memori itu ,dimana kawan-kawan melorot celana Syaiful Rizal pada saat jam kosong,entah apa dibenak seseorang teman kita yang mungkin tidak sengaja melorot celana tower,sehingga celana dalam tower kelihatan,
Bercanda, Memang sebelum tower ada beberapa korban terkena kejahilan anak-anak ,termasuk saya ,mereka semua mengejar saya ,lalu menggelitiki saya samapai saya tertawa terbahak-bahak ,tapi setelah beberapa korban ,tower lah yang menjadi sasaran terakhir anak-anak,saya sebagai ketua kelas pada masa saat itu hanya bisa merekam dan tertawa melihat anak-anak menggelitiki tower ,saya rasa itu hanya sebuah lelucon yang biasa saja ,tapi apa mau dikata ,tower menangis dalam perjalanan pulang ,dan ibu tower marah besar terhadap saya dan anak-anak yang lain.
pak shodiq waktu itu menjadi wali kelas kami,beliau hanya pasrah ketika sandra memberitahu kejadian ini kepada pak wandi ,dan akhirnya kepala sekolah pun tau masalah ini .
Saya dan anak-anak hanya pasrah menunggu apa sanksi yang diberikan kepala sekolah kepada kita,
orang tua rizal juga mengancam akan melaporkan polisi masalah ini , anak-anak hanya bisa minta maaf ke rumah rizal dengan ditemani wali kelas kita tercinta pak shodiq ,
Orang tua rizal waktu itu menangis karena kecewa dengan teman-teman ,yah mungkin kenangan itu bisa dijadikan sebuah pelajaran bagi kita,berfikir itu perlu ,jangan hanya berfikir dalam hal keburukan saja akan tetapi berfikirlah tentang kebaikan juga :D
#gak nyambun , Kata-kata MARIO TEGUH :D hehehe

 
 
Penulis By Muhamad Santoso